Wednesday, June 2, 2010

Palestina... Palestina.... SELAMATKAN!!

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Palestina adalah salah satu Negara Islam di Dunia. Negara Islam yang sampai sekarang terus menerus dizholimi, dijajah, dan dianiaya oleh Kaum Keji, Kaum tidak Beradab, Kaum Zionis, Bangsa ISRAEL (Bangsa dan Negara Terkutuk di Dunia). Bukan saja lagi peperangan antar militer yang terjadi di sana. Bukan lagi perang politik dan kekuasaan yang terjadi di sana. Tapi sudah mencapai tahap paling ekstrim, yakni Perang Hati Nurani dan Perang Rasa Kemanusiaan. Israel (Si Negara Terkutuk) dengan kejam dan beringas, membabi buta membantai setiap insan yang berhati suci. Tidak lagi memandang suku, agama, ras, dan golongan, tetapi "Siapa yang berhati baik, Mereka Bantai!"
Terkait dengan penyerangan militer Israel terhadap kapal bantuan kemanusiaan dari beberapa negara muslim untuk Palestina, Israel sudah semestinya mendapatkan sanksi Internasional dikarenakan menyerang rakyat sipil. Lalu kenapa Israel masih saja dibela? Apa gunanya aturan-aturan yang tercantum dalam Hukum Internasional? Apa gunanya pengadilan Internasional yang ada di Belanda? Apa gunanya PBB bidang Keamanan? Apa gunanya Kelompok Negara-negara Arab yang melihat "tetangga dekat"nya dianiaya seperti itu? Apa gunanya kita semua, terutama Negara-negara maju mengagung-agungkan serta mendengung-dengungkan Hak Asasi Manusia (HAM) sedangkan ada saudara kita di Palestina yang tidak pernah mendapatkan HAK-nya? Oh, mungkin yang bisa diterima oleh masyarakat masa kini adalah HAK untuk menyakiti, HAK untuk menjajah, HAK untuk membunuh, dan HAK-HAK tidak jelas lainnya.

Hei kawan!
Kalian selalu katakan, kalian dengung-dengungkan bahwa ISLAM adalah agama TERORIS!
Coba kalian buka mata kalian itu dengan selebar-lebarnya, SIAPA TERORIS DUNIA YANG SESUNGGUHNYA????
Ya, tepat sekali!
teroris dunia yang sesungguhnya ialah YAHUDI
Yahudi adalah Agama yang penganutnya Berilmu, tapi tidak punya amalan baik sedikitpun (KASIAN)
Lalu tentu saja, hanya kaum berhati busuk seperti mereka lah yang mau bersahabat dengan Israel. (Anda pasti tau siapa/bangsa/negara yang saya maksud).

Israel.... Israel.... = Hancurkan..... Hancurkan...!!!
Palestina.... Palestina.... = Selamatkan.... Selamatkan....!!!

Allahu Akbar!

No comments:

Post a Comment