Friday, June 11, 2010

Pesta Piala Dunia

Waka waka!!!
Teman-teman pastinya sudah tau, kalimat di atas adalah lirik lagu dari soundtrack Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Ya khan??

Dari teman-teman yang baca blog saya ini, ada tidak yah yang punya kesempatan untuk melihat langsung bagaiman gegap gempitanya Piala Dunia???
Hmmmm..... kalau saat ini kita sedang berada di Afsel, lalu pagelaran Piala Dunia pun sudah di depan mata, pastinya menyenangkan sekali yah! Andai saya yang dapat kesempatan itu.... ckckck

Owya, Menurut teman-teman, siapa nih yang akan menjadi Juara Piala Dunia tahun ini???
kalau saya sih mengunggulkan SPANYOL! hehehe...
alasannya?
gampang aja sih jawabnya, coz saya ngefans ma David Villa. Habisnya DV ganteng sih!

Lalu menurut kawan-kawan, siapa yang bakal jadi TOP SCORER???
Kalau saya sih mengunggulkan .................................(Pasti udah tau lah yah..?! ) Itu tuh... yang saya sebutin di atas itu... hehehe

Nah, ntar yang tanding di Final siapa hayooo??
Entah kenapa, saya yakin kalau yang bakal bertemu di Final nanti ialah Spanyol versus Inggris, atau Spanyol versus Amerika, atau Spanyol versus Brazil gitu deh...
Kalau feeling teman-teman gimana??

Tapi, siapa pun yang bakal menang, semua elemen mesti sportif yah... baik yang bertanding, yang terlibat, maupun para supporter. Jangan sampai ada kericuhan yang merugikan diri sendiri dan banyak orang. Piala Dunia itu PESTA, bukan MENDERITA.

------- Mari berpestaaa..... Lalui Piala Dunia dengan Luar Biasaaa....  Lalalalalalalalalala-------

No comments:

Post a Comment